Jumat, 30 September 2011

yuk yuk yuk :*

"kenapa kamu pakai jilbab ??"
karena demikianlah ajaran dalam agama ku, yakni agama ISLAM ...

sering terdengar juga jawaban "aku belum siap :( "

ladies, Allah memerintahkan setiap perintahnya pasti ada sebab nya, Ia menginginkan kita sebagai wanita yang terlindungi tubuhnya dari penglihatan laki-laki yang tidak sopan, agar kulit kita pun senantiasa sehat dari debu, kotoran serta sengatan matahari. selain itu Ia menginginkan pula kita sebagai wanita yang menjaga hati nya. sebab secara tidak disadari dengan menggunakan jilbab, kita lebih menjaga sikap dalam berbuat alihalih takut akhirnya tidak menghormati jilbab yang tidak gunakan, serta menjaga dari tutur kata yang kasar, dan pikiran yang negativ, karena didalam hati akan tertanam jiwa untuk selalu bersih untuk tidak menodai kebersihan kain yang menutup aurat kita, jadi jilbab membantu dalam mengontrol diri kita.

kalian jangan takut bahwa saat menggunakan jilbab lantas kita harus menjadi orang yang alim, kita kan masi belajar asal seluruh kulit yang diwajibkan benar2 tertutup dengan sempurna, dan kuncinya asal ada niat segeralah laksanakan , buatlah jilbab mu menjadi sangat cantik ....

ladies, kalo alasan kita selalu belum siap, lantas kapan siap nya, sedangkan tak ada kerugian sedikitpun yang akan dirasakan, kalo itu karna alasan hati biarlah Allah yang mengaturnya, Allah pasti membantu dan memberikan kemudahan untuk kita, urusan HATI cuma ALLAh yang bisa melihatnya, nah manusia cuma bisa melihat penampilan kita, jadi tinggal kita tunjukan penampilan kita dengan jilbab, maka seimbang bukan ?? ALLAH dan manusia sama2 kita buat bahagia..

ayoo ladies kapan lagi kita bisa membahagiakan Allah dengan menuruti perintah nya, belum tentu besok kita punya waktu panjang..
selain Allah , papah mamah kita pun ikut senang mereka pasti lebih percaya kita..dan PACAR pun pasti ikut senang , percaya deh dia pasti jadi lebih yakin bahwa kita pantas menjadi sosok pendamping nya kelak, karna kalo kita mampu menjaga diri kita (menutup aurat) dia pun yakin akan bahwa kita mampu menjaga perasaan serta kepercayaannya. (itu terjamin) , amin :*

salinglah mengingatkan kebaikan, pintu surga menunggu wanita-wanita yang ikhlas menutup aurat nya karena ALLAH SWT :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar