Jumat, 11 Maret 2011

my idol ROBBERT PATTINSON

he is my idol ..
Robert Douglas Thomas Pattinson(lahir 13 Mei 1986) adalah bahasa Inggris aktor, model, musisi, dan produser. Lahir dan dibesarkan di London , Pattinson memulai karirnya dengan bermain peran Cedric Diggory di Harry Potter dan Piala Api . Kemudian, ia mendarat peran utama Edward Cullen dalam film adaptasi dari novel Twilight by Stephenie Meyer , dan datang ke ketenaran internasional seluruh dunia. Pattinson menduduki peringkat sebagai salah satu aktor dibayar tertinggi di Hollywood didasarkan pada 2009 pendapatan. Pada tahun 2010, Pattinson sebagai salah satu dari Sisa majalah's 100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia , dan juga pada tahun yang sama Forbes peringkat dia sebagai salah satu selebriti yang paling kuat di dunia dalam Celebrity 100 . film mendatang Nya meliputi Bel Ami , Air Untuk Gajah , tdk dijilid Tawanan , dan The Twilight Saga: Breaking Dawn Bagian I dan II .

Karir

Pemodelan
Pattinson mulai modeling ketika ia berumur dua belas tahun, tetapi jumlah pekerjaan mulai berkurang hanya empat tahun kemudian. Pada bulan Desember 2008 dia menyalahkan kurangnya kerja sebagai model pada penampilan maskulin nya: "Ketika saya pertama mulai saya cukup tinggi dan tampak seperti perempuan, jadi saya punya banyak pekerjaan, karena pada periode itu dimana berkelamin dua terlihat adalah keren,. Lalu, saya kira saya menjadi terlalu banyak orang, jadi saya tidak pernah punya pekerjaan lagi.. aku telah berhasil pemodelan kebanyakan karir " Pattinson muncul dalam kampanye iklan untuk Hackett koleksi musim gugur 2007
Bertindak Pattinson di premier 2008 dari film Twilight
Pattinson memiliki peran pendukung di dibuat untuk film televisi Cincin Nibelungs pada tahun 2004 dan di sutradara Mira Nair 's Vanity Fair , meskipun adegan di terakhir itu dihapus dan hanya muncul di versi DVD. Pada bulan Mei 2005, dia direncanakan untuk tampil di premier Inggris The Woman Sebelum di Royal Court Theatre , tapi dipecat lama sebelum malam pembukaan dan digantikan oleh Tom Riley . Belakangan tahun itu ia bermain Cedric Diggory di Harry Potter dan Piala api . Untuk peran ini ia diangkat tahun itu Inggris Bintang Besok oleh The Times . Ia memiliki lebih dari sekali telah disebut-sebut sebagai berikutnya Jude Law .

Pattinson dimainkan Edward Cullen dalam film Twilight , berdasarkan Stephenie Meyer s novel laris 'dari nama yang sama, yang dirilis pada tanggal 21 November 2008 di Amerika Utara. Menurut TV Guide , Pattinson awalnya memprihatinkan tentang audisi untuk peran Edward Cullen, takut bahwa ia tidak akan mampu hidup sesuai dengan "kesempurnaan" yang diharapkan dari karakter. Dia reprised perannya sebagai Edward Cullen dalam Twilight sekuel The Twilight Saga: New Moon dan The Twilight Saga: Eclipse yang dirilis 30 Juni 2010.,
Pattinson memiliki peran utama dalam film Little Ashes (di mana dia bermain Salvador DalĂ­ ), Bagaimana Menjadi (sebuah komedi Inggris) dan film pendek Rumah Summer.
Pada tahun 2009, Pattinson dipresentasikan pada Academy Awards ke-81 . Pada tanggal 10 November, Revolver Hiburan merilis Robsessed DVD, sebuah film dokumenter yang detail Kehidupan Pattinson dan popularitas.
Pada tahun 2010, Pattinson executively diproduksi dan membintangi film Ingat Saya , yang dirilis pada 12 Maret 2010. Ia akan bermain Georges Duroy dalam film adaptasi dari novel 1885 Bel Ami , dengan Uma Thurman , yang akan dirilis di 2011. Ia juga akan muncul dalam sebuah produksi teater bagi produsen David Pugh , dan bintang dalam film adaptasi dari Gruen Sara novel, Air untuk Gajah , dengan Christoph Waltz dan Reese Witherspoon . Pada tanggal 13 Mei 2010, Pattinson muncul di The Oprah Winfrey Show untuk The Twilight Saga: Eclipse dan juga membuat penampilan atas The Ellen DeGeneres Show pada tanggal 18 Mei, yang disiarkan pada hari berikutnya. Pattinson menghadiri karpet merah premier di seluruh dunia resmi untuk The Twilight Saga : Eclipse tanggal 24 Juni 2010 di Nokia Theatre Los Angeles .

Musik
Pattinson memainkan gitar dan piano, dan composes musik sendiri. Ia juga muncul sebagai penyanyi dua lagu di soundtrack Twilight : "Jangan Pikirkan", yang ia tulis bersama Sam Bradley, dan "Let Me tanda ", yang ditulis oleh Marcus Foster dan Bobby Long. Lagu-lagu termasuk dalam film setelah sutradara Catherine Hardwicke ditambahkan's rekaman Pattinson menjadi dipotong awal tanpa pengetahuan, dan dia setuju bahwa "salah satu dari mereka secara khusus, itu benar-benar membuat adegan yang lebih baik. Hal itu seperti itu seharusnya ada ". The soundtrack untuk film ini Cara Jadi fitur tiga lagu asli yang dilakukan oleh Pattinson dan ditulis oleh komposer Joe Hastings.
Selain rekaman untuk soundtrack, Pattinson mengatakan, "Aku tidak pernah benar-benar dicatat apa-apa - aku hanya bermain di pub dan barang-barang", dan ketika ditanya tentang karir musik profesional, ia berkata, "Musik adalah rencana saya back-up jika bertindak gagal ". Pada tahun 2010, Pattinson dianugerahi 'Hollywood Berpengaruh Paling Top terduga Musisi' penghargaan.
Di media



Pattinson setelah The Twilight Saga: New Moon foto panggilan di Crillon Hotel tahun 2009
Pattinson bernama salah satu "Sexiest Men Alive" pada tahun 2008 dan 2009 oleh majalah People . Pada tahun 2009, ia juga terpilih sebagai "Sexiest Man Alive" oleh Glamour . Tanya Pria bernama Pattinson sebagai salah satu yang paling berpengaruh atas laki-laki 49 tahun 2009. Pada tahun 2009, Vanity Fair bernama Pattinson "yang orang yang paling tampan di dunia" bersama dengan Angelina Jolie sebagai wanita paling cantik di dunia.
Dia sebagai salah satu dari Vanity Fair 's "Top Hollywood penerima tahun 2009" dengan estimasi pendapatan sebesar $ 18 juta pada tahun 2009.
Pada bulan Desember 2009, Pattinson ditandatangani gitar akan dilelang untuk amal. Ia juga secara sukarela untuk Harapan untuk Haiti Sekarang: Sebuah Manfaat global untuk Korban Bencana Gempa pada Januari 2010.
GQ dan Glamour baik menamainya "Best Dressed Man" tahun 2010, dengan GQ menyatakan, "Sangat elegan dan memberi inspirasi, esensi sejati seorang pria kontemporer." Pada tahun 2010, Orang juga tercantum Pattinson dalam mereka " Dunia Paling Indah "masalah.
Pada tahun 2010, Inggris The Sunday Times "Daftar Rich" menempatkan dia pada "nya" daftar muda jutawan di Inggris, senilai £ 13 juta. majalah Time menamainya sebagai salah satu dari 2010's 100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia . Pada bulan Juni 2010, Pattinson disebut oleh Majalah Forbes 50 paling kuat selebritis # di dunia dengan pendapatan $ 17 juta. Karena itu meningkat ketenaran Pattinson, patung lilin dari dirinya ditambahkan ke Tussauds Madame koleksi di London dan New York City.
Pada tanggal 14 November 2010, Pattinson menerima dua BBC Radio 1 Teen Awards, Best Dressed dan Aktor Terbaik.

sumber :
http://en.wikipedia.org/wiki/Robert_Pattinson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar